Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada mufti Arab tsb dan
ajakannya utk Qunut Nazilah, saya juga ingin tahu apa yang telah
dilakukan negara Arab Saudi dalam langkah politiknya untuk membantu
Palestina?

Saya turut bersedih untuk rakyat Palestina dan akan membacakan qunut
nazilah buat rakyat Palestina. Itu saja yang bisa saya perbuat untuk
Palestina karena saya bukan politikus or negarawin.

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, zico hasan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mufti ARAB SAUDI Serukan Qunut Nazilah Untuk Palestina!!!
> Senin, 03 Juli 06     Mufti umum kerajaan Arab Saudi, Fadhilat
Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Syaikh menyerukan dilakukannya
Qunut Nazilah untuk penduduk Palestina yang saat ini menghadapi
serangan brutal pasukan pendudukan Israel.

> Dalam pembicaraan via teleponnya dengan salah satu situs Islam
terkenal di Timur Tengah, `al-Islam el-Youm', Samahah al-Mufti, Alu
Syaikh berpendapat bahwa cobaan yang dialami rakyat Palestina
tersebut mengajak kita untuk berinisiatif segera melakukan Qunut
Nazilah di masjid-masjid.

> Dalam khutbah jum'at lalu yang disampaikannya di sebuah Jami' al-
Kabir, Riyadh, Fadhilat Syaikh Alu Syaikh mengatakan, "Sesungguhnya
saudara-saudara kita di Palestina tengah melewati masa-masa yang
amat berat dan berbagai cobaan pedih yang menyayat-nyayat setiap
hati Muslim atas kezhaliman, tindakan biadab dan pelanggaran yang
dilakukan terhadap kaum wanita, anak-anak dan orang-orang tua tidak
berdosa di sana, yang tidak memiliki daya dan upaya. Musuh, Sang
Pencaplok telah menghancurkan bumi mereka, merobohkan infrastruktur-
inftrastruktur negeri dan seluruh instalasi-instalasi vital
lainnya.!!"

> Beliau menambahkan, "Sungguh! Itu merupakan petaka bagi Islam dan
pemeluknya. Kita memohon kepada Allah agar menyatukan hati mereka,
menganugerahkan mereka ketegaran, pertolongan dan taufiq-Nya serta
semoga mereka merapatkan barisan dan bersatu melawan musuh-musuh
Islam.!!" (istod/AH)
>   http://alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=456
>

>   OKI Serukan Tekanan untuk Israel
> www.kompas.com
>
>   JEDDAH, RABU--Organisasi Konferensi Islam (OKI) menghimbau
masyarakat internasional untuk segera campur tangan untuk mengakhiri
serangan-serangan Israel terhadap warga Palestina.
>   Sekretaris Jenderal OKI Ekmeleddin Ihsanoglu di Jeddah, Rabu
waktu setempat, telah menghubungi Amerika Serikat, Rusia, Uni Eropa
(UE) dan PBB serta Ketua Kebijakan Luar Negeri EU Javier Solana agar
segera melakukan campur tangan untuk menghentikan agresi Israel
terhadap rakyat, lembaga pemerintah, menteri dan anggota parlemen
Palestina.
>   Ihsanoglu mengutuk tindakan opresif Israel terhadap rakyat
Palestina dan mendesak badan-badan internasional untuk menekan
Israel mematuhi hukum internasional dan Konvensi Jenewa serta
membantu mencari penyelesaian diplomatik terhadap masalah tersebut.
>   Ketua OKI juga mengirim pesan kepada Presiden Palestina Mahmoud
Abbas dan Perdana Menteri Ismail Haniya untuk menyatakan rasa
solidaritas dengan rakyat Palestina.
>   Israel melancarkan serangan terhadap Jalur Gaza tanggal 27 Juni
sebagai upaya untuk membebaskan seorang tentaranya yang ditangkap
saat pejuang Palestina.
> Pada Selasa dan Rabu malam serangan udara Israel terus diarahkan
ke departemen dalam negeri sehingga melukai empat warga Palestina.
Israel juga memperluas serangan hingga ke bagian utara Kota Gaza.

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM