mengatasi  perzinahan? dengan caraaaa??????

dari jaman baheulaaa, manusia/ homo sapiens adalah makhluk
bernafsu tinggi...
jadi mau menghilangkan zinah2an dgn agamapun akan sangat
sulit...

so be it....
yang penting kita gak ikutan berzinah...bukan begitu Aris?

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"

<fm_solihah@>

mengatasi
> perzinahan atau pelacuran atau pemerkosaan yang dilakukan
yang warga
> muslim atau pun non muslim di Indonesia? terima kasih
mbak kalau mau
> menjawab secara detail seperti saya menjawab dengan detail
solusi
> dari syariat Islam. Terima kasih kalau mbak mau berbagi.....

terkait
> pemberitaan

arab
> dipuncak..?
segala...mba..

disebut dengan
> tangan
yang
> mayoritas
kekurangsregan
> merode FPI.

tertentu oleh
> pihak
> atau
> ART dan
> FPI. Saya
> muslim
faktor lain.

pembubaran
> ormas
sebenarnya
> semua usaha
dibawah
> adalah
atau
> counter opini.
dalam
> berbagai
> melakukan

> [andai
> akal.
sama. Hanya
> saja
> Carla.... jadi
pemberitaan
> orang
kalau
> sekiranya

> menilai
> FPI..fakta2nya udah
> menutup mata
> ini...

lumayan cerdas
> ini bisa
ada
> pembenaran

> anarkis dan
teriak2
> Allahu akbar

yang
> dipersenjatai
komprador,
> (beliau
dirinya), di
> sebuah
Sakti. Acara
> yang
negeri. Saya
> yakin
cukup
> sensitif.

> pembicaranya. So,
mengenalnya
> dengan
^_^

'peliharaan'...

Presiden
mereka

mengapa
seniman,

lepas

tersebut?
anjingnya
menjadikan

terhadap

itu
kelompok

(garda
milisi

FPI?

menunjukkan

tidak

pihak

MILITER

SEPENGETAHUAN

FPI...

___________________
> _____

(kecuali sbg
> otokritik)
> dikomentari.
[EMAIL PROTECTED]

___________________
> _____

(kecuali sbg
> otokritik)
> dikomentari.
[EMAIL PROTECTED]

___________________
> _____

(kecuali sbg
> otokritik)
> dikomentari.
[EMAIL PROTECTED]

___________________
> _____

(kecuali sbg
> otokritik)
> dikomentari.
[EMAIL PROTECTED]

> _____

(kecuali sbg
> otokritik)
> dikomentari.
[EMAIL PROTECTED]

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM