Betul.

Kalau dipakai kata "hewan peliharaan" dan bukan "anjing peliharaan"
akan terdengar lebih netral. Apalagi kalau kita pakai kata bahasa
Inggris "pet", jadi manis terdengar...

Fokusnya adalah, seperti anda katakan, sesuatu yang dipelihara. Yang
digunakan.

Salam

danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "abdi christ" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>
> FPI adalah kelompok yg dipelihara oleh suatu kelompok yg jauh lebih
> tinggi dari segi kepentingan. Apa yg dilakukan FPI yg seolah
> mengatasnamakan agama, adalah suatu yg oleh mayoritas penduduk RI
> tidak dapat diterima. Bahkan bikin malu.
>
> FPI mungkin semacam kelompok yg direkayasa. Dengan menggunakan
tameng
> agama. Kita tahu apa yg mereka perbuat. Kita tahu bahwa mereka
> sejatinya adalah : Preman.
>
> Bukan agamawan, bukan rohaniawan, bukan Pembela Islam.
>
> Mengatakan FPI sebagai "anjing piaraan" adalah sebuah analogi.
Karena
> yg dipermasalahkan bukan soal "anjing"-nya (yg menurut anda kasar).
> Tetapi "Pemeliharanya".
>
> Tapi itu semua baru dugaan. Dugaan amatir saja.
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel" <alvindaniel_net@>

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM