intelejen mana, mas?

kalau dia mau main dengan intel dan kaya raya, zaman
hendro jadi kepala bin dia pernah ditawari duit bergepok.
tapi dia menolak dan itu sebabnya hendro tetap segan
kepada dia.

sehari-hari dia hidup bersahaja sebagai terapis
akupuntur dan shiatsu, serta melatih taichi.

fauzi adalah orang langka yang disegani kalangan islam garis
keras dan intelejen karena dia tahu luar dalam ilmu
dan jaringan mereka.

At 03:32 AM 7/10/06 -0700, you wrote:

>Yang benar kasus Talangsari, bukan Tegalsari. Untung gak ditulis campur sari!
>
>Fauzi ini kabarnya sekarang dekat dengan kalangan intelijen. Ada
>kemungkinan dia disetir?
>
>---=GuN=-- <<mailto:indunisi%40yahoo.com>[EMAIL PROTECTED]> wrote:
><http://islamlib.com/id/index.php?page=article&id=1076>http://islamlib.com/id/index.php?page=article&id=1076
>
>Fauzi Isman:
>Iklim Kebebasan Kita Harus Disyukuri
>
>Perubahan sikap eskrem dalam beragama sangat mungkin asalkan sang aktor
>mau membuka diri dan bergaul dengan banyak orang dari latar belakang
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM