Kang Mochtar...(sok akrab),
waaah..udah dibocorin ama mbak Fau duluan tuuuh. Aku belum brani
bocorin sebelum bang Jidan nelpon dan confirmin ke aku..dong...:-)
Bang Jidannya lagi berusaha cooling down. Kalo kang Muchtar ada di
Jerman, kirim2 bocoran lainnya ya? Dan kita yang baca juga jangan
emosi dulu. Emosinya belakangan aja...:-)

hayuuuh..semua serba digoreng. Ada lagi daun bayam yang digoreng
juga kan? Mendoan ? wow..pake kecap and cabe rawit. Hmmm mertua
lewat bakal ta' cuekin. Dulu, pernah aku ikut lari sore disenayan
(setelah pulang kantor, gitu). Kan ada yang jual mendoan tuh!
he..he...larinya dua puteran, makan mendoannya lima puteran!!!

Niatnya lari ato makan mendoan seh ya? au ah!
Sampeyan ta' traktir mendoan aja deh!

wassalam,

http://www.repubblica.it/2006/07/speciale/mondiali/servizi/zidane-

http://www.liberation.fr/dossiers/mondial_2006/matchs/192484.FR.php

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM