Kalau dari segi LOGIKA berpikir, TIDAK ada korelasi
antara "sektarian" dan "mudah terprovokasi".

Orang bodoh, mungkin bisa dan mudah diprovokasi.
Tapi orang bodoh itu bisa sektarian, bisa juga tidak
sektarian.

Mental juara? Apakah dulu Perancis tak pernah jadi
juara, di mana Zidane juga pahlawannya?

http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM

> -~->

> ******