danke mas,

   (*) sampe saat ini saya belum menemukan info
       apakah terjadi tsunami di P. Christmas

   (*) menurut berita-2 detik.com, pantai-2 yang
       dilaporkan mengalami dampak tsunami akibat
       gempa di laut selatan pagi tadi a.l. adalah
       pantai pangandaran (tasikmalaya) cilacap,
       serta kebumen. sejauh ini yang dilaporkan
       relatif parah adalah pantai Pangandaran,
       yang menurut laporan tsb. tiba-2 mengalami
       air pasang, korban jiwa sejauh ini menurut
       yang sudah dilaporkan ke pak SBY ada 5 orang.

       ----( IM )--------------------------

Gerbang Pangandaran Terendam Sepinggang Orang Dewasa

Ahmad Dani - detikcom

Jakarta - Gempa di pantai selatan Pulau Jawa 6,1 skala
Richter disertai tsunami sempat membuat gerbang Pantai
Pangandaran terendam sampai sepinggang orang dewasa.

"Air sempat sampai sepinggang orang dewasa. Tapi sekarang
sudah turun selutut," kata Yuyun seorang warga Pangandaran
ketika dihubungi detikcom, pukul 18.15 WIB, Senin (17/7/2006).

Akibat naiknya air laut tersebut, jalan menuju dan dari
Pantai Pangandaran macet total. Ini dikarenakan banyaknya
rombongan warga yang pergi mengungsi berduyun-duyun.

"Para pejabat Ciamis juga terjebak macet. Mereka juga
tidak jadi mengunjungi lokasi," tambah Yuyun.

Air laut Pantai Pangandaran ini pun sempat naik turun.
"Warga juga sempat terjebak, ketika ingin membantu korban
yang berjatuhan di bibir pantai, eh tahu-tahu air naik lagi,"
imbuh Yuyun.

Presiden SBY sudah mengumumkan 5 orang tewas akibat gempa
yang disusul terjangan tsunami Pangandaran.

--- In "Alpha Bagus Sunggono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mungkin yang kena tsunami apalah di
> pulau Judi (Christmas) ? soalnya cuman sekitar
> 140 km dari sono .. kedalamannya sih 48 km

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM