Sukurlah kalau Anda tahu kalau Al Quran (bukan kuran) diterapkan pasti membawa
kedamaian.

  Ahmad

RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Begitulah mas. Kuran kalau diterapkan pasti membawa kemuliaan,
seperti yang mbak Aris rindukan. Pasti takkan ada banjir darah.

Tetapi, apa yang terjadi di-mana mana, seperti mas Ari tulis, adalah
tindakan bengis yang mengatas namakan Islam. Kita ingat pembunuhan
di sekolah oleh gerilyawan Chechnya.

Mbak Aris harus paham, bahwa tak semua yang menamakan diri Islam
adalah islami.

Tetapi ini proses perkembangan pribadi, mbak Aris masih sangat muda,
masih banyak waktu.

Salam

danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> fatwa yahudi ini sama dengan fatwa imam samudra ketika melakukan
bom bali.
> intifadha btw, juga melakukan pemboman pada semua masyrakat umum.
ndak
> pilih pilih.
> gerilyawan checen juga melakukan hal yang sama.
>
> kaena itulah saya sulit mendukung mereka.

Al Quran

Barat dan
untuk 'membunuh
September 2004,
Menteri Perang
Yaloon,

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM