Kalau saja isi postingan anda (yg pertama) JELAS spt ini, tentu tdk
ada kesalahpahaman! Penyampaiannya sngt membingungkan dan kurang
jelas.  Coba baca lagi sendiri.

You wrote: Yang relevan adalah, artikel yg dikirim itu juga
menyembunyikan fakta.  Maklum yg bikin anak PKS. Dan seterusnya...

Disini saya bolak balik utk mencoba mengerti, dan yg saya tahu cuma
ada satu artikel dan itu karangan Farid M Ibrahim.  Dan dia tdk
menyembunyikan fakta.  Mengenai dia anak PKS atau tdknya saya tdk
tahu menahu, who cares anyway!

So condro, next time coba lebih bagus dlm penyampaiannya.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> 26, '06 9:01 AM
> for everyone
>
>  Malam ahad kemarin saya mengikuti acara mabit (menginap) di
masjid di
> bilangan senen Jakpus. Bersama para kader dakwah se-jakarta pusat,
kami
> mengikuti semua rangkaian acara dari ba'da Isya sampai waktu
dhuha. Ada
> sesuata yang menarik yang ingin saya ceritakan, yaitu penyebab
mengapa
> Israel membabi banget eh buta, menyerang pejuang pelastina dan
Hizbullah.
(CUT)

<[EMAIL PROTECTED]<satrioarismunandar%40yahoo.com>>