I Samuel
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang
dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek
menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah
segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya.
Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun
anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

NB: Saran buat Alvin. Baca ISamuel 15:1-35. Apa kesan sampeyan sih.
Kesan saya sih, Tuhan kok gak adil banget. Tuhan kok menyesal telah
menjadikan Saul raja Israel? Tau ah. Yang penting bukan kitab suciku
yang mengatakan begitu.

salam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel"