huehehehe, ...

    mba Listy, betta pertamakali denger
    lelucon ini sekitar tahun 1999 an,
    tapi diceritakan secara lesan dari
    teman yang berasal dari jawa-timur.

    versinya saja yang beda sedikit,
    pada versi 'jawa-timur'an tsb.
    tokoh utamanya di beri nama "Wono-kairun".
    Lalu insinden 'koq-ngga-mirip sih' ini
    hanya merupakan salah satu episode
    jenaka dari kang 'Wono-kairun' ini ... :)

    herannya sejak 1999 saya tidak pernah
    ketemu 'humor' ini di beredar di internet

    ( tidak seperti 'humor'-2 & kata-2 mutiara,
      hoax dan cerita-2 lain yang berulang-2
      selama 6 tahun di puter-2 di internet sampai
      'usang' :). Tapi hal ini tidak terjadi pada
      kisah 'the adventure of Wonokairun ini, sampai
      hari ini saya membaca posting yang anda fwd.
      kan ... )