Dari seorang konco aku mendapatkan postingan ini. Kita menghadapi masalah
kiamat dunia. Kelihatannya masuk akal apabila kita mengikuti berita media
terutama apa yang sedang berkecamuk di Timur Tengah, konflik antara Israel
melawan Lebanon/Hisbullah.

    Tapi dalam hati kecilku koq kelihatannya tidak semudah itu kita dihadapkan
suatu tragedi Armageddon seperti yang di nubuatkan dalam  kitab suci.

  Disamping itu dan ini beritakan bahwa arsenal pihak Israel itu sebenanarnya
sudah dilengkapi dengan senjata2 nuklir. Masih ingat akan seorang inteligen
Israel yang telah membongkar soal senjata rahasianya Israel. Jadi tinggal
tunggu waktunya saja bila pihak lawannya Israel bisa mendapatkan senjata
nuklir. Jadilah....perang habis2an, saling lempar bom nuklir.

  Harry Adinegara

Perang

 of Use | Unsubscribe

      Visit Your Group
      Yahoo! Movies
  Up for a movie?
  Check out showtimes
  and buy tickets

    Y! Toolbar
  Connect Faster
  Add Groups to
  Yahoo! Toolbar.

    Shop and Save
  Yahoo! Shopping
  Find great deals
  for Back to School.

  .

     #ygrp-mlmsg
{font-family:arial,helvetica,clean,sans-serif;font-size:small;}  #ygrp-mlmsg
TABLE  {;}  #ygrp-mlmsg SELECT  {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}
INPUT  {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}  TEXTAREA  {font:99%
arial,helvetica,clean,sans-serif;}  #ygrp-mlmsg PRE  {font:100% monospace;}
CODE  {font:100% monospace;}  #ygrp-mlmsg  {line-height:1.22em;}  #ygrp-text
{font-family:Georgia;}  #ygrp-text P  {margin:0px 0px 1em;}  #ygrp-tpmsgs
{clear:both;font-family:Arial;}  #ygrp-vitnav
{font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0px;padding-top:10px;}  #ygrp-vitnav
A  {padding-bottom:0px;padding-left:1px;padding-right:1px;padding-top:0px;}
#ygrp-actbar  {clear:both;color:#666;margin:25px
0px;text-align:right;white-space:nowrap;}  #ygrp-actbar .left
{float:left;white-space:nowrap;}  .bld  {font-weight:bold;}  #ygrp-grft
{font-family:Verdana;font-size:77%;padding-bottom:15px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:15px;}

 #ygrp-ft  {border-top:#666 1px
solid;font-family:verdana;font-size:77%;padding-bottom:5px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:5px;}
  #ygrp-mlmsg #logo  {padding-bottom:10px;}  #ygrp-vital
{background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding-bottom:8px;padding-left:8px;padding-right:0px;padding-top:2px;}
  #ygrp-vital #vithd
{color:#333;font-family:Verdana;font-size:77%;font-weight:bold;text-transform:uppercase;}
  #ygrp-vital UL  {margin:2px
0px;padding-bottom:0px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:0px;}
#ygrp-vital UL LI  {border-bottom:#e0ecee 1px solid;border-left:#e0ecee 1px
solid;border-right:#e0ecee 1px solid;border-top:#e0ecee 1px
solid;clear:both;list-style:none;}  #ygrp-vital UL LI .ct
{color:#ff7900;float:right;font-weight:bold;padding-right:0.5em;text-align:right;width:2em;}
  #ygrp-vital UL LI .cat  {font-weight:bold;}  #ygrp-vital A
{text-decoration:none;}  #ygrp-vital A:hover  {text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor #hd
 {color:#999;font-size:77%;}  #ygrp-sponsor #ov
{background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding-bottom:6px;padding-left:13px;padding-right:13px;padding-top:6px;}
  #ygrp-sponsor #ov UL
{margin:0px;padding-bottom:0px;padding-left:8px;padding-right:0px;padding-top:0px;}
  #ygrp-sponsor #ov LI
{font-size:77%;list-style:square;padding-bottom:6px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:6px;}
  #ygrp-sponsor #ov LI A  {font-size:130%;text-decoration:none;}  #ygrp-sponsor
#nc
{background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding-bottom:0px;padding-left:8px;padding-right:8px;padding-top:0px;}
  #ygrp-sponsor .ad
{padding-bottom:8px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:8px;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1
{color:#628c2a;font-family:Arial;font-size:100%;font-weight:bold;line-height:122%;}
  #ygrp-sponsor .ad A  {text-decoration:none;}  #ygrp-sponsor .ad A:hover
{text-decoration:underline;}  #ygrp-sponsor .ad P  {margin:0px;}  o
{font-size:0px;}  .MsoNormal
 {margin:0px;}  #ygrp-text TT  {font-size:120%;}  BLOCKQUOTE  {margin:0px 0px
0px 4px;}  .replbq  {;}

Yahoo! Dating: Get busy with your 7-day free pass!

  On Yahoo!7
Celebrity Survivor - 11 celebrities, 25 days, endless drama...