Amiiiiiinnnnnn.... (Tapi gitu deh mbak Listy...)

Maksud pertanyaanku itu kenapa kita tuh selalu saja menempatkan tuhan di
posisi non-ilahiah dengan menyuruhnyuruhnya melakukan banyak hal yg
sesungguhnya masih di dalam domain manusia.

Hidayah tentu saja welcome, tapi bukan Nur Wachid... eh itu Hidayat ya...
lupa.

yk