Rekan Satrio,

  Saya sendiri tidak kenal dengan istilah indonebia. Dari sedikit info yang
sempat dikuak pada milis ini beberapa hari yang lalu, bukankah Sdr Radityo
sendiri yang disangka 'indonebia'. Namun ybs seperti lempar batu sembunyi
tangan.....or maling teriak maling....hehehe....

  Biarlah nanti milis yang akan menilai. Bukan begitu Mr Indonebia....ehh salah
Mr radityo?

  Ahmad

Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sejak kapan moderator Mediacare perduli pada identitas
indonebia?

Bukankah selama ini moderator Mediacare (Radityo)
memang sengaja "memelihara" atau minimal memberi angin
pada semua postingan provokatif Indonebia di milisnya?

Bahkan ada tuduhan yang muncul di milis jurnalisme,
bahwa Radityo adalah = Indonebia itu sendiri?

http://mail.yahoo.com