maaf sungguh maaf.
maksud hati ingin datang dan berjumpa teman-teman, apa daya....

besok saya ingin cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan
karena malamnya ada pengajian memyambut ramadhan
di lingkungan rumah. saya kebagian menjemput
penceramahnya. bagian dari penanaman modal akhirat. :--))

pertanyaan mbak lina soal g-spot silakan saja diajukan.
nanti akan dijawab oleh ahlinya (yang jelas bukan saya).