hallo, boleh ikutan ngomongin soal pernikahan siti,
kufikir siti menalami cinderella complex, khususnya
lagi dia seorang wanita melayu yang sangat
mengedepankan nilai-nilai ketimuran...so patrineal,
tapi mungkin sudah kebutuhan dasar perempuan untuk
selalu terlindungi dan memilih figur otoritas sekaya
apapun dia....kalau menurut bruch seorang pakar
psikologi memang sih perempuan cenderung mengalami
ini, dan sekaya apapun dia,,,,,,,
oks

http://mail.yahoo.com