Tuh kan apa gue bilang...
Kalo ada postingan INDONEBIA, Mbak Aris pasti nuding-nuding saya..:)))

--- In ppiindia@yahoogroups.com, aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He he he, pintar berkelit nih ye. Kalau proses klarifikasi tak usah
lha ya, pakai postingan dari mediacare dengan membawa kata postingan
didalamnya `Terpidana"  ditambah lagi ini.

>    "btw, saya tak menduga ipb begitu rawan sampai (kalau benar)
> keset segala diembat maling"
>
>    Penyimpulan sederhana sekali... keset hilang sama dengan begitu
rawan. Toge nian eh salah tega nian dikau mas.  Nanti gantian saya
bilang rawan mana dengan.....

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

> The great job makes a great man
>   pustaka tani
>   nuraulia

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/TktRrD/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: