Wuih.. jadi nambah berapa kilo nih abis makan banyak kaya' gitu.. hehehe..
Seperti yang saya bilang, saya ini datangnya telat karena ada urusan
mendadak..
dan kelihatannya pertemuan sudah hampir bubar waktu saya datang..
makanya saya paksain datang karena katanya Mbak Lina sudah menggelar
karpet merah.. jadi gak enak kan kalo sampe gak datang sama sekali.. :-P

Mengenai diskusi soal ekonomi/politik, memang ada kesan (saya) Mbak Fau
ingin mengatakan bahwa kita gak usah baca/nonton koran/berita.. karena bisa
jadi gak banyak benernya atau plintiran".. bahkan hal" off the record yang
agak"
nyerempet dan mungkin 'bahaya' kalo diungkapkan publik..
termasuk soal 'travell check' yang 'ketinggalan' di wc gedung DPR.. :-)

Tapi gw sendiri tidak setuju dengan itu.. soalnya biar gimana publik (atau
ada
sebagian dari publik - fardhu kifayah?) harus aware dengan urusan" publik
dan kebijakan yang berkaitan dengan publik. Jadi publik gak gampang/terima
aja kalo dibohongi/dibodohi.. intinya yang pas.. percaya banget jangan,
gak percaya banget juga jangan..

Sayangnya waktu itu gw gak bawa recorder.. jadi gak hapal topik apa aja yang

kita diskusiin.. Paling gw sempet tanya nama belakang Mbak Fau itu nama
keluarga atau dari suami-nya.. yang ternyata masih satu tempat kerja sama
gw..
hehehe..

Wassalam,

Irwan.K

On 9/11/06, Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku sih asyik-asyik aja dapet temen baru. Wejangan mbak Fau, yak
> soal ekonomi. Jadi, aku cuma senyum-senyum manis aja [saking gak
> ngertinya...hik..hik]. Sebetulnya sih ngerti yak ngerti, cuma gak
> punya daya tuk bertanya dan diskusi soale selain gak ada pertanyaan
> juga perutnya dah kekenyangan, ngantuk jadinya! Cuma bung Irwan K
> aja tuh yg nyerocos nimpalin. Tapi ayamnya bener2 asyik lho! Irwan
> aje sampe nambah berapa bakul tuh? Sayur asemnya mbak Fau, yang ama
> mbak Fau gak abis, dihabisin ama beliau.
>
> Dari wejangan2 tsb, aku ngambil pelajarannya aja bhw jangan percaya
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: