Menurut saya sih kita harus cuek sekaligus peka kepada tuduhan
sesat, kafir, dll. Nah, bingung kan? Cuek supaya gak cepet panas,
toh mereka mempunyai ukuran2 sendiri ttg apa itu sesat or kafir.
Peka utk introspeksi diri.

Banyak orang Islam yang sesat. Coba aja, banyak yg ngaku Islam, tapi
masih percaya ama klenik, memuja kuburan, dll.

Soal Nabi Isa as ini, mau datang kembali or gak nantinya, buat saya
tetap dia merupakan nabi yang datang sebelum Nabi Muhammad SAW,
karena Isa as bukan manusia baru. Jadi, Nabi Muhammad SAW tetap
merupakan Nabi terakhir, meski Isa as akan KEMBALI hadir menjadi
hakim di hari akhir nanti.

Pendapat anda dibawah ini, saya pahami sebagai khas pemikiran
ahmadiers, yang ujung2nya akan tiba pada perdebatan
istilah 'khataman nabiyyin', apa itu wahyu, dan akhirnya pada
pembenaran MGA sebagai nabi.

Terus terang, kalau saya pribadi membaca apa2 yang ditulis oleh MGA
itu ttg dirinya sendiri yang menerima wahyu (terkumpul dalam satu
buku yg menjadi salah satu kitab suci ahmadiers??), saya merinding
dan terbesit dalam hati "ini orang psikopat!".

Wallahu a'lam bishawab.

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "H. Nadri Saaduddin" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Yang tidak mengakui Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi Terakhir adalah
sesat menurut> MUI.....! Kalau begitu sebagian besar orang-orang
Islam adalah sesat karena> mereka masih percaya Nabi Isa masih hidup
hingga saat ini. Dengan demikian yang> Terakhir adalah Nabi Isa
bukan nabi Muhammad SAW. Dan mereka adalah sesat

www.ahmadiyya.or.id: "Risalah
> Ilahi"

ilahi

<*> Your email settings: