Tempat Sholat

Pada satu hari saya punya tugas menemani tamu dari Malaysia karena
ada kegiatan. Dari menjemputnya dihotel sampai menemani belanja
mencari oleh-oleh. Menjelang maghrib sang tamu mengajak saya sholat,
setelah mencari dan bertanya kesana kemari akhirnya kami menemukan
tempat sholat. Ditengah rasa lelah seharian menemaninya saya
mendapatkan pertanyaan yang menarik darinya.

"Kenapa ya tempat sholat di Jakarta selalu ditempat parkir dan
dibelakang resroom?" Katanya. Saya mesti bilang apa ya. Entah
bagaimana saya akhirnya menjawab juga."Barangkali yang punya gedung
tidak pernah sholat." Mendengar jawaban saya tamu itu tersenyum.

 Anda bisa membantu saya untuk mendapatkan jawabannya?

Wassalam,
Agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

<*> Your email settings: