Inilah lucunya agama agama. paling enak dipakai untuk bunuh bunuhan,
dan menghasut kemarahan...

Sayang, kurang siap saji untuk dipakai membangun bangsa ...nyatanya
bangsa bangsa yang berkutat agama kebanyakan terbelakang..

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Free Thinker <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Iya..
>   Moga-moga pemimpin agama non Katolik pun rapat-rapat mengunci
mulutnya yang penuh kebencian!!!

> Emang, kalau mau jadi pemimpin agama (apapun) jangan sebarkan
kebencian. Jangan menuduh orang lain sebagai pelaku kekerasan,
apalagi MENGAJAK umatnya melakukan kekerasan.

>   Hidup ini indah kalau tiap orang menyimpan keyakinan agamanya
masing-masing dalam hati... Agama kok jadi alasan buat saling
membunuh????!!!

> indrawan santoso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Kebencian ada pada setiap manusia termasuk pada dirimu
mas

> Al-Badruuni Enterprise <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kenyataan makin
jelas,

> Kebencian makin terungkap dan apa yang Al Quran tulis adalah benar
adanya.
> "............Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang
disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi...." (Ali Imran :
118)

> Mudah-mudahan umat Katholik di Indonesia tidak terpengaruh ucapan
pemimpinnya yang jelas-jelas sangat buruk dan jahat.

> (Ahmad)
>
> Harry Adinegara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Prahara besar bakalan menimpa dunia karena ada "perang dingin"
antar agama. Karena "keseleo" atau slip of the tongue mungkin si
Pope Benedict 16 mengutip percakapan antara Kaisar Manuel Paleologos
2 dengan seorang intelek Parsi yang mensitir bahwa peluasan agama
Islam adalah berkat pedang dan kekerasan.

> Tinggalkan dulu soal hiruk pikuk keseleo lidah ini karena toh si
Pope ini sudah minta maaf atas keteledorannya, yang dia katakan
bukan pendiriannya dalam me-labeli agama Islam sebagai agama yang
getol main kayu.

> Kita teliti dulu dan coba bandingin dengan kejadian ini dengan
keseleonya lidah Pope Benedict 16 ini.

> Masih ingat akan Pope John Paul ke2 yang pada tahun 1987(?) yang
telah menjadi korban percobaan pembunuhan oleh Memet Ali seorang
extremist Muslim? Tidak ada kayaknya orang Kresten mengadakan demo
apalagi ingin mengadakan pembalasan kepada orang Islam. Tidak ada ,
boro2 Vatican minta agar orang Muslim minta maaf atas percobaan
pembunuhan ini, dan idak ada seorang nun di bunuh di Somalia yang
terjadi kemarin gara2 lidah yang keseleo, tidak ada gereja2 yang
dibakari di Gaza. Malahan Pope John Paul 2 ini mengunjungi Memet Ali
di penjara dan mengampuni perbuatannya.

> Aku tidak bela sini, bela sana, karena aku seorang individu yang
tidak punya kepentingan atas agama ini, agama itu, karena saya
seorang kapir, tapi kapir yang tunduk sama hukum(law of the land)
dan bahkan aku orang alim lho.

> Harry Adinegara

> === I cannot stand journalists who take 'amplop' and say
it's 'rezeki' from God. It's understandable because journalists are
only humans with needs, but don't try to justify it. It strongly
opposes code of ethics. It's wrong. And it's crystal clear. ===

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: