Pak Bob,
Kok emosional begono...

Mhoel

----- Original Message -----
From: "Robertus Budiarto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ppiindia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 19, 2006 1:26 PM
Subject: NIZAMI BUKTIKAN sendiri dirinya MALING teriak MALING Re: [ppiindia]
Pope Benedict: From Rotten Soul out that Rotten Words

> Sudah diduga ini orang emang cari perkara melulu, hal apapun kalau bisa
dijadikan permusuhan ya dipakai.   Di milis ppi-india ini pun A Nizami udah
pernah ditegor moderator, apalagi kalau kita tahu bahasanya yg dipakai di
SABILI milis...  dijamin Vulgarnya pasti nggak ketulungan.  Islam kok
kampungan gini...  weleh-weleh..  lah pantes aja bule-bule liat model kalian
langsung berprasangka !!!!

>   Ini buktinya si MALING A. NIZAMI teriak maling:
>   1.  Nizami hanya mengkutip kuliah Paus ketika beliau mengkutip Raja
Manuel 2.   Nizami sengaja menghilangkan komentar Paus terhadap komentar
Raja Manuel 2 tersebut, yaitu:  startling brusqueness = kekasaran yang
mengejutkan.  (lihat kiriman si Maling Nizami yg dari BBC
http://news.bbc.co.uk/1/shared/bsp/hi/pdfs/15_09_06_pope.pdf  halaman 2,
alinea 2 baris ke 8)

>   2.  Maling Nizami NYOLONG kutipan lagi dari Wikipedia. Namun hanya
mengambil kalimat pertama "Following his fourteenth birthday in 1941,
Ratzinger was enrolled in the Hitler Youth".  Dengan kutipan CURANG ini dia
menyatakan Ratzinger sbg Holy Hitler.  Padahal kalimat berikutnya di
Wikipedia adalah sbb:

>   "Membership being legally required after December 1936.[2] Ratzinger has
stated he was an unenthusiastic member who refused to attend meetings. His
father was a bitter enemy of Nazism, believing it conflicted with the
Catholic faith. In 1941, one of Ratzinger's cousins, a child with Down
syndrome, was killed by the Nazi regime in its campaign of eugenics"
(http://en.wikipedia.org/wiki/Pope_Benedict_XVI)

>   Jelas sekali dengan menghilangkan sebagian kalimat dari Wikipedia,
MALING Nizami ini

>   Dear Friends di milis ini, bukannya gue defensif membela Paus membabi
buta, seperti sudah gue tegaskan sebelumnya di salah satu posting sebelum
ini.  Namun kalau ada orang yang sukanya cari perkara ya terpaksa gue
ladeni.  Gue telah membuktikan bahwa NIZAMI adalah ORANG YANG TIDAK JUJUR,
YANG MEMANG MAUNYA CARI PERMUSUHAN...   INI MEMBUKTIKAN BAHWA FUNDAMENTALISM
AGAMA APAPUN MEMANG ORANG "SAKIT" YANG TIDAK BISA OBYEKTIF DAN JUJUR.

>   Temen gue yang Islam banyak tapi yang GOBLOK dan MALING kaya gini
untungnya kagak ada.  Gini ngakunya Islam MUKE LU JAUH.  Sebenernya kite
orang kagak ada yang nolak Syariat Islam, tapi ngerinya orang-orang kaya
gini nih berkuasa lalu pakai KEDOK ISLAM...  weleh-weleh.. MUNAFIK POLLLLL

>   Lah kalau ISLAM BERKELAS  kaya GUS DUR, almarhum CAK NUR, PROF AZYUMARDI
AZRA, KOMARUDDIN HIDAYAT, DJOHAN EFFENDI, GUNTUR ROMLI,  GOENAWAN MOHAMMAD,
RUMADI, SYAFIQ HASYIM,  almarhum MUNIR,  dll yang berkuasa mah kita orang
mana bingung.  Lah tapi kalau MALING-MALING berjubah Islam ini  (yg memang
banyak di Indonesia)  yang berkuasa ... weleh-weleh..

>   OK Friends, jangan biarkan kedamaian di antara kita dikacaukan hanya
karena ketidak pekaan orang Jerman (yg memang cenderung terlalu kaku
rational)  yang DISALAHGUNAKAN  MALING-MALING kaya NIZAMI ini.

>   Mari kita berjuang untuk kedamaian di Indonesia.  Buat yang setuju
silakan forwardkan email saya ini ke teman-teman lainnya ...  SUPAYA
MALING-MALING  kaya NIZAMI ini tidak memancing di air keruh!!!!!!!!!!!!!

>   Demi IBU PERTIWI dan  AGAMA-AGAMA YANG HUMANIS
>
>   Bobby Budiarto

> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

> Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
>      using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
>            accept no liability for any loss or damage arising
>                from the use of this E-Mail or attachments.

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: