Wah Zulkaranaen mana nih koq baru muncul...?Jgn2 id-nya Robertus juga
hehehe....kayak Danardono aja

  Kata-kata Anda dibawah sama saja menohok Paus sendiri....apa seorang Paus
(panutan umat Katholik seluruh dunia) itu pantas mengaku mengikuti ajaran Isa
AS? padahal mulutnya saja tidak bisa dijaga...

  Kalo anda mengaku muslim, sangatlah "ANEH" jika tidak tersinggung kalo nabi
Muhammad SAW dicela seperti demikian dan pasti diragukan keislamannya.

eka zulkarnain <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Hahaha...kan saya sudah bilang, Nizami itu tidak pakai
otak. Saya orang Islam, tapi bukan orang gila. Kalo
Nizami agamanya Islam, tapi otaknya orang gila. Wah
bro Nizami...di dunia ini bukan kita aja bro...banyak
orang lain.
Anda mengaku-ngaku mengaplikasi ajaran Nabi
Muhammad SAW, tapi kelakuan Anda tidak mencerminkan
orang Islam. Orang yang ngak ada otaknya kayak begini,
yang bikin dunia ribut, ancur terus.
Nizami itu pantasnya jadi sekutu George Bush,
presiden AS sekarang, yang doyan ngadu domba orang.
wakakkaka. Coba cerahkan hati dan pikiran Anda Saudara
Nizami...

http://news.bbc.co.uk/1/shared/bsp/hi/pdfs/15_09_06_pope.pdf
> [...]
> banyak di Indonesia) yang berkuasa ...
> weleh-weleh..
>
> OK Friends, jangan biarkan kedamaian di antara
> kita dikacaukan hanya karena ketidak pekaan orang
> Jerman (yg memang cenderung terlalu kaku rational)
> yang DISALAHGUNAKAN MALING-MALING kaya NIZAMI ini.
>
> Mari kita berjuang untuk kedamaian di Indonesia.
> Buat yang setuju silakan forwardkan email saya ini
> ke teman-teman lainnya ... SUPAYA MALING-MALING
> kaya NIZAMI ini tidak memancing di air
>

> Demi IBU PERTIWI dan AGAMA-AGAMA YANG HUMANIS

Eka Zulkarnain

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional