Paitua,
Alkohol dari segi kesehatan bikin badan ancur...
Silakan anda browsing di CDC atawa di badan kesehatan lainnya, bahwa alkohol
ini bikin badan ancure...
So, jangan berbangga hati dengan saguer, capma, capti, dsb dll...
Ini bikin rusak badan...
Tahukan anda mengapa banyak orang Irian yang tertolah masuk kerja saat di
MCU?
Salah satunya adalah karena fungsi hatinya menurun, kenapa? Too much alcohol
is the answer! As well as, dayak, Manado, and ambon!
So, masih mau dansa saguer, capma, capti? Take your own risk!
Thanks,
DG

On 9/21/06, Yohanis Komboi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Lina,
>
> Alkohol dan produk turunannya memberi kontribusi besar utk perekonomian.
> Ini
> cuma yg dikonsumsi saja ya, nggak termasuk yg utk bahan bakar. Komponen
> gaji
> PNS pasti ada komponen sumbangan cukai dr alkohol... ini derivat nggak
> langsung alkohol juga kan. Di Papua, saguer (minuman tradisional
> beralkohol
> hasil fermentasi sadapan enau) dianggap minuman 'penghilang jarak sosial',
> statusnya sama dng sake di Jepang, stimulans untuk
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: