Pertama perlu diketahui, bahwa apa yang saya tulis ini bukannya hasil dari
terjemahan, disamping itu teori yang ditulis disini hampir semuanya pernah
dipraktekan sendiri oleh mang Ucup jadi bukannya hanya sekedar ngomong doang
dengan sistem try & error.

Orang bisa main golf berjam-jam, tetapi untuk permainan yang lebih indah dan
lebih menyenangkan hanya bisa bertahan beberapa menit saja. Masalahnya
mereka melakukan hubungan seks dalam keadaan serba tergesa-gesa. Ini adalah
kesalahan yang paling besar dan paling utama. Memang tidak bisa dipungkiri
bahwa sekarang ini kita sudah memasuki era yang serba instant, tetapi
janganlah sekali-sekali menyamakan istri sendiri seperti Indomie dimana
sekali siram sudah siap dilahap begitu. Lihat saja walaupun mobil sport
sekalipun, kita tidak bisa langsung tancep ke persneling lima,
peningkatannya harus perlahan. Rajang tidak bisa disamakan seperti srikuit
Sentul tempatnya balapan dimana kita ingin saling buruan mencapai garis
Finish. Hampir semua orang menilai bahwa seks itu nikmat, tetapi sayangnya
jarang ada yang benar-benar bisa dan mau menikmatinya secara perlahan.

Disamping itu kita harus merobah pola pikir kita. Banyak orang menilai bahwa
seks itu haram, kotor, dosa dan bersifat kedagingan ini tidak benar. Manusia
terdiri dari rohani dan jasmani yang tidak bisa dipisahkan antara satu
dengan yang lain. Seperti juga pepatah "Mens sana in corpore sano" - Jiwa
yang sehat dalam tubuh yang sehat, jadi apabila tubuh kita tidak sehat
jangan harap jiwanya sehat. Kepuasan rohani baru bisa tercapai apabila
kepuasan kedagingan terpenuhi. Jadi Yin dan Yang itu harus selalu selaras
dan seimbang.

Make Love itu sebenarnya ibadah dan ranjang adalah tempat ibadahnya. Jadi
bersanggama itu tidaklah haram melainkan sesuatu yang sakral, karena ini
adalah karunia dari Sang Pencipta. Hal ini pulalah yang membedakan kita
dengan binatang, mereka bersanggama hanya sekedar untuk berkembang biak;
sedangkan manusia untuk mendapatkan kenikmatan. Tidak ada mahkluk lainnya di
dunia ini yang memiliki ratusan teknik dan cara untuk bersanggama seperti
halnya manusia.

Pada saat kita melakukan esek-esek apa saja halal untuk dilakukan jadi tidak
ada yang haram ataupun tabu,  selama ini tidak merusak kesehatan dan tidak
menyakiti perasaan maupun bandannya dari pasangan kita. Terkecuali ia merasa
senang dan ingin disakiti seperti mereka yang mengidap seks sadomasokisme.

Seperti yang saya tulis dalam artikel sebelumnya bersanggama itu seperti
juga melakukan meditasi dimana kita berusaha untuk meleburkan diri kita
dengan Sang Pencipta sedangkan dalam soal seks kita meleburkan diri kita
menjadi sedaging dengan pasangan kita. Dan cobalah jawab sendiri apakah
mungkin saya bisa meleburkan diri saya dengan pasangan saya apabila ada
bagian dari tubuh bagian badannya dimana saya merasa jijik? No wey-lah!

Kita baru bisa menjadi sedaging, apabila saya sudah bisa mengasihi dan
melihat tubuhnya pasangan saya seperti tubuh diri saya sendiri. Apakah anda
merasa jijik terhadap tangan atau kaki anda sendiri saya yakin tidak! Semua
anggota badan dari pasangan saya, harus bisa saya kasihi dan cintai seperti
juga tubuh diri saya sendiri, jadi tidak ada satu bagianpun yang saya anggap
jijik ataupun kotor. Milikmu adalah miliku juga, apabila persyaratan ini
terpenuhi baru anda bisa melebur menjadi sedaging dengan pasangan anda.

Kita harus menghormati hal-hal yang tidak disenangi oleh pasangan kita.
Sebagai contoh mang Ucup anti bawang putih, begitu saya mengendus bau bawang
putih dari mulut pasangan saya jangan harap saya tertarik ataupun mau untuk
bersanggama lagi dengan dia. Seandainya pasangan anda tidak senang akan bau
keringat; mandilah terlebih dahulu, walaupun tidak bisa dipungkiri banyak
orang bahkan senang mengendus bau keringat dari pasangannya. Hal ini
semuanya baru bisa kita ketahui apabila kita saling terbuka dengan pasangan
kita. Jadi hal-hal yang kecil atau kelihatannya sepele, tapi ini bisa
menentukan kepuasan kita bersanggama. Percayalah hal-hal tersebut bisa
membuat pasangan kita jadi terangsang atau kebalikannya.

Usahakanlah pada saat kita mau bermain, pikiran kita dikonsentrasikan
sepenuhnya untuk permainan ini. Hal-hal yang bisa menggangu sebaiknya
disingkirkan, HP dipadamkan, dan lihatlah dahulu apakah bayi sudah tidur
nyenyak. Bahkan tidak ada salahnya walaupun kita sudah kawin puluhan tahun
sekalipun, sekali-sekali pergi menyewa kamar di hotel, tidak perlu keluar
kota di dalam kota pun tidak jadi masalah. Yang penting ditempat yang tenang
dan dalam suasana yang beda dari keadaan sehari-hari. Tentu hal ini hanya
sebagai selingan saja. Saya akhiri dahulu tulisan ini sambil menyanyikan
lagu "Tonight I celebrate my love for you" - Besok disambung selama ini
belum membosankan, tapi kalho udah bosan mohon di Prit!

Mang Ucup menerima banyak kiriman email dari kaum istri dimana mereka mohon
agar serie artikel ini sebaiknya dibaca juga oleh suami mereka, tetapi tidak
tahu bagaimana caranya. Usul mang Ucup anjurkanlah agar suami anda bergabung
di milisnya mang Ucup yang khusus membahas masalah esek-esek ini. Untuk
bergabung kirimkan email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]

Mang Ucup
Email: [EMAIL PROTECTED]