kaget dengan maraknya minuman berenergi, warna-warni?? dibeberapa
milis juga telah mencantumkan daftar minuman yang tidak boleh
dikonsumsi tapi informasi ini masih kalah dibanding iklan2 di TV dan
radio.  dari dulu badan POM maupun depkes kan ga pernah care dengan
tugas dan fungsi yg harusnya diemban, kalo masyarakat complain baru
deh mereka saling lempar tanggungjawab. TANYA KEN---NAPA??

minuman berenergi?? buat apaan seh, masih banyak buah dan makanan
ALAMI yg bisa dikonsumsi koq ya sibuk amat nyari minuman berenergi
(apapun mereknya apapaun khasiatnya mo yg dilabelin alami kek ato
ga).  solusinya sederhana: kerja itu ngukur tenaga, jangan badan
dipaksa buat kerja teruss, yg ada mah sakitt.  Cukup makanan sehat
dan minumnya???? AIR PUTIH SAJA.  hidup air putih!!!

**promosi terselubung ttg si"virgin" kah??

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "antonhartomo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> yang lebih mengerikan. Dari kanker tiroid sampai buah pelir
> mengecil !!
>
> Kita kerap temui rakyat jelata, para sopir, pekerja kasar, sukanya
> minum minuman INSTANT begitu, barangkali suka warnanya. Di
> JawaTengah sempat saya gertak ibu penjual (warung) minuman-rokok
> karena membiarkan seorang minum bolak-balik nambah. Akhirnya
mereka
> sadar.
>
> Sungguh MENGERIKAN !! Rakyat diracuni besar-besaran!
>
> Ini DEPKES LembagaKonsumen WALHI POM organisasi-perempuan LSM
MEDIA
> semua mesti rame-rame bicara. Pemerintah jangan lagi paelol.
TINDAK
> TEGAS itu para pengusaha/produsen minuman (berenergi) berbahaya.
> Iklan mereka dimana-mana, HARUS DICOPOTI SEGERA.
> Menkes jangan ngenak-enak saja ya.
>
> Kalau mau minuman energi, paling bagus ya :  VCO, asal pilih yang
> benar. Apalagi PUASA RAMADHAN.
>
> Kinilah saatnya gencarkan : GANYANG TARTRAZINE.
>
> Ganecawan/wati, ayo mulai bergerak !
>
> Salam puasa.... SELAMATKAN KEHIDUPAN.... PRO-LIFE
> (Menkes apa masih tidak mendengar/membaca ya?)
>
> --- End forwarded message ---

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: