Kasus Al-Faruk saya baca (dan saya forward ke milis)
karena saya anggap PENTING. Banyak hal yang misterius
dan menimbulkan tanda tanya dalam kasus ini.

Menarik atau tidak menarik, itu soal selera.

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: