Walah boss-boss...
Mending kalo beli bekas pake harga bekas...
Wong beli bekas, harganya harga baru gitu lho?
Ingat nggak kasus kapal eks jertim itu? atawa A-4 skyhawk di era 80-an?
Kita ini sanggup beli baru siapa bilang nggak sanggup?
Kita beli scorpion dalam kondisi gress (meski harganya 4-5 kali lipat harga
singapore), kita beli BTR rusia gress, beli MI-35 gress... mosok dibilang
nggak kuat? Kalo nggak kuat yang bikin nggak kuat itu khan harga mark up-nya
itu....
Masalahnya ya itu tadi... 'smiling washington' di balik batu tadi...

DG

On 10/13/06, RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Orang beli barang bekas alias loakan, itu karena dompet hanya sampai
> kesitu...
>
> Dua dua untung, yang jual terlepas dari barang yang gak dipakai,
> yang beli untung karena dapat barang yang dibutuhkannya dengan harga
> yang dia mampu bayar. That's it..

> Semuanya akan
> kerugian dan
> apa? Itu

> [...]