Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: --- In ppiindia@yahoogroups.com,
"fauziah swasono"
wrote:

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, Harry Adinegara
ini ,sangat> meng-chawatirkan melihat individu yang berbusana macam
begini. Siapa> tahu karena hanya kelihatan matanya, dibalik  busana
semacam ini> terselip bom2. Sangat menakutkan bukan?

> ada tetangga orang bule. Pake pakaian ala HD fans. Anting2nya gak
tau> berapa banyak, tatonya udah kayak baju aja.. gondrong,
bicaranya keras...
> dalam komunitas orang Jepang/Asia, penampilan spt ini anti
integritas> ngga ya? Ya, kalau saya berpikir spt anda, malah mungkin
mikir gimana> kalau dia bawa pisau/pistol dipinggangnya dan
menyerang orang lain?> Sangat menakutkan bukan?

> salam,
>
> fau
>
> dont judge a book by its cover only...

Lina:
Bung Harry ini memang korban iklan bahwa teroris itu dah pasti arab.
Kayak di film2 buatan Amerika.

Kalo soal penampilan, sapa yang gak kenal James Bond. Parlente
tampilannya, tapi alat pembunuhnya sangat canggih-canggih. Entah itu
jam tangannya, pulpennya..wahtever deh.

wassalam,

BZ :
Jadi sangat penasaran, mengapa James Bond yg mengkhawatirkan, sangat berbahaya
dan  badan penuh senjata, slalu 'takluk'  pada perempuan? :P

Jadi pingin bikin satu skenario saat James Bond divonis harus 'down' dulu
bentaran...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: