Katanya sih hati itu tempat berbolak-balik.. artinya satu waktu bisa condong

kepada satu hal dan kepada hal lain di lain waktu..
Meskipun bisa juga ada semacam 'fanatisme' (kecintaan?) kepada sesuatu..

Wassalam,

Irwan.K

On 10/31/06, Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Penyakit lama. Konteks yang gak nyambung.
>
> 1) Mas Imuchtarom berbicara dalam konteks dan literatur AlQur'an,
> dan mbah dalam konteks wikipedia yang berbahasa Jerman.
> 2) Mas Imuchtarom berkutat pada kata 'Yahudi' itu saja, dan mbah
> berkutat pada 'Budaya Yahudi'.
>
> Sehubungan dengan rujukan yang diberikan mbah, yakni wikipedia, saya
> mencoba mengklick yang bahasa Indonesia or bhs Inggris (biar ngatri
> gituuu), tapi nyatanya yang bahasa Indonesia tidak sama dengan yang
> berbahasa Jerman dan Inggris; begitu juga yang bahasa Inggris. Saya
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: