Coba googling sedikit eh ketemu info di bawah ini..

http://www.bbj-jfx.com/newscontent.asp?id=0527&m=7

"..
Posisi 3 pialang berjangka teraktif pada bulan Juni 2005 adalah : PT Solid
Gold Berjangka
(56.252 lot), dan PT Millenium Penata Futures (29.834 lot), dan PT Monex
Investindo Futures
(19.462 lot)

Pada bulan Juni 2005, Pialang yang tidak bertransaksi adalah PT Artha
Berjangka Nusantara,
PT Buana Artha Berjangka, PT Cayman Trust Futures, PT  Dea U Trade Futures,
PT Graha Artha
Berjangka, PT Maxgain International Futures, PT Panca Danamas Futures, PT
Piranti Jaya Artha
Futures, PT Prima Tangguhartha Futures, PT Rex Capital Futures, dan PT
Trijaya Pratama Futures.
.."

Belum lama ini saya (dan beberapa rekan) didatangi (baca: mendapat
presentasi) dari
'marketing'-nya PT SGB. Karena syaratnya minimal harus invest 100 juta(?),
makanya
saya (dan rekan" saya) selamat dari resiko kerugian.. Mungkin kalau dananya
cukup,
dan 'nafsu' mulai terpancing, resiko kerugian bisa saja menerkam.. apalagi
namanya
bisnis 'grafik'.. ada naik, ada turunnya.. mana ada bisnis naik terus.. :-p

Wassalam,

Irwan.K

On 11/3/06, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   istrinya hanya kontribusi 100jt. suaminya kepincut menggelontorkan
> sebanyak 7.3 M.
> salahkan istrinya, sama seperti kita menyalahkan hawa.
>
> perlu di rajam ndak yah ?
>
> kan perlu dihukumi secara islam...atau cukup dengan potong tangan saja,
> karena mencuri ?
>
> On 11/3/06, Al-Badruuni Enterprise <[EMAIL
> PROTECTED]<al_badruuni%40yahoo.com>>

> dan

> keahliannya

> tempo.co.id>>

> [...]