weleh...weleh...
kata pak kapolda judi sudah diberantas...padahal mereka cunan brubah
bentuk ke bentuk yang tidak bisa disentuh saja...dan pak polisi juga
aman gak perlu berurusan dengan mereka tanpa disalahkan masyarakat
(dengan alasan tak tersentuh)

Modusnya sudah berubah melalui internet, bandar membuka situs
(www.8.sssbet.com), lalu mereka merekrut agen-agen mereka, melalui
agen-agen tersebut mereka mendapatkan pemain...bener2 hebat kaya
sistem MLM..karena agen-agennya dapat komisi yang
menggiurkan...banyak yang kaya mendadak, cuma modal laptop buat
entri data pemain aja...(kacian deh lo yang jadi sales MLM sampe
munta darah penghasilannya kala jauh dibanding agen-agen ini)

yang kasian sebenernya sih rakyat yang jadi penjudi2 itu dibujuk
buat main ama agen2 tersebut...setau gua sih agen-agen nya sendiri
cuma pura2 main aja...karena nurut mereka, mereka bukan
penjudi...fee dari bandar aja uda buat mereka ongkang2 kaki booo....

gua ga ngerti polisi kita dah pada tau blum...or pura2 bego...or
bilang bagus juga ide lo bandar, jadi kita sama-sama untung...

plus info: ada 2 rumah bandar bola di jalan danau sunter...ciri
depan pagernya ada lambang huruf OM...

Gua mau laporin ke polis tapi takut repot...

Semoga ini jadi keprihatinan kita semuayang cuma bisa mengungkapkan
unek-unek aja seperti melalui milis ini...

wasalam,

benny

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional