sejak kapan oom enjam jadi orang blitar yg rajin buka buka situs
pemerintahbelitar, dn rajin forward posting tg kota balitar.

katanya ente orang ilmucomputer dot com yg jago nginternet, kok masih ketipu
berita palsu ... :p

On 11/8/06, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mas Combro kalau nulis yang enakan dikit gitu dan jangan mengadu-domba.
> Setahu saya memang situs pemda blitar dihack dan diisi tulisan bahwa
> pemkab resmikan proyek prostitusi.
> Bukan cuma mas Muslim (yang tinggal di Bandung) yang terkecoh. Ada
> beberapa peserta milis lain (mis: Ihsan) yang terkecoh dan memforwardnya ke
> milis lain.
>
> Jadi dalam hal ini memang wajar terkecoh sebab beritanya (meski palsu)
> dari situs pemda (yg dihack).
>
> Saya sekedar mengklarifikasi saja agar jangan sampai ada yang terfitnah.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: