Mbak Aris,

  Untuk orang2 seperti Mas Dede ini perlu bidang penanganan khusus untuk
merefresh keislamannya kembali....

aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mas Dede, bolehkah saya bertanya apakah yang dimaksud bid'ah menurut
mas?
Apakah mas juga tak paham beliau juga menjadi kepala negara di Negara Islam
Madinah dan plus menjabat panglima Jihad?

Apakah mas mencintai Rasulullah? jika ya harusnya, mas orang pertama yang
melaksanakan semua syariat Islam seperti layaknya Rasulullah melaksanakannya di
seluruh aspek kehidupan, dan bukannya menolak syariat Islam?

Apakah yang akan mas Dede lakukan jika orang yang amat Anda cintai melebihi
Istri dihina dikatakan teroris, playboy, pembawa risalah setan dll? Apakah Anda
akan diam saja? Cinta sejati ataukah cinta palsu?

Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
saya khawatir kalau kanjeng nabi yang mulia ahlaknya, rendah hati,
penyabar, pemaaf, murah hati, bijaksana, sekarang turun lagi ke dunia
dan mengajarkan islam yang damai rahmatan lilalamin, kelompok aris
mungkin malah akan menganggapnya sebagai pembawa
ajaran bid'ah.

kemudian menganiaya bahkan membunuhnya. persis umat-umat
terdahulu memperlakukan para pembawa pesan Tuhan.

At 04:59 PM 11/15/2006, you wrote:

>From: aris solikhah <mailto:fm_solihah%40yahoo.com>[EMAIL PROTECTED]
>

>BB komentar:
>(Dari segi waktu)
>Kalau Nabi Muhammad hidup di jaman sekarang apa kemana-mana masih
>pake Onta atau Mercedes, atau Bajaj?????? :-))
>
>(Dari segi tempat)
>Kalau Nabi Muhammad lahir dan besar di Kutub Es, gimana ya bajunya?
>Pake baju padang pasir atau pake baju suku Eskimo???
>
>Sehebat-hebatnya sebuah hukum, ia tetap hukum untuk dunia. Dan dunia
>selalu berubah menurut tempat dan waktu. Orang tua jika bicara
> [...]

Bila lidah kelu, tulisan menjadi perlu
Pena lebih tajam dari pedang
Tinta seorang berilmu lebih mulia dari darah seorang syahid

pustaka tani
nuraulia