He hehe, pinter ya, balikin pertanyaan.  Poin 2 dan 3 bila diurai akan panjang
sekali.
dan maaf rasanya aneh kalau menanyakan hal itu sedangkan mas adalah juga
seorang muslim. ^_^, kecuali ngetes lagi.. nah.. giliran mas gimana kalau mas
yang menjawab dahulu menurut sepahaman mas?

  Kedua, karena redaktur berita kami sudah memperihatkan saya dua kali, hari
ini nggak boleh "nyambi dan iseng" di milis, listrik akan dimatikan PLN BOGOr?
apakah karena kedatangan BUSH? see u...

Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

loooo jadi anda tak paham dan yakin dengan syariat?
gimana sih?

anda mau menegakkan syariat atau hendak bersiasat politik?

At 09:15 AM 11/16/2006, you wrote:

>terima kasih atas koreksiannya, kenapa mas memaksa saya melakukan
>sesuatu yang saya tidak pahami dan yakini? Jika saya melakukan yang
>tidak saya pahami dan yakini maka akan dosa.
>
>Bagaimana mas akan mengkritik orang yang menginginkan syariat islam,
>sedangkan mas sendiri maaf, sekali lagi maaf, tidak memahami konsep
>syariat islam yang dipahami orang yang menginginkannya?
>
>Nugroho Dewanto
><<mailto:ndewanto%40mail.tempo.co.id>[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>1. saya koreksi lagi ya.
>sangsi = ragu
>sanksi = hukuman

> [...]

Bila lidah kelu, tulisan menjadi perlu
Pena lebih tajam dari pedang
Tinta seorang  berilmu lebih mulia dari darah seorang syahid

  pustaka tani
  nuraulia