--- In ppiindia@yahoogroups.com, Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya ada rencana ke jepang. tepatnya osaka dan
> fukuoka. apakah anda pernah kesana? apa yang menarik
> disana?
>
> tolong dijawab via japri saja. tks.

Saya pernah ke fukuoka, yang menarik adalah downtownnya, namanya
Hakata. Kecil, lengkap (jajanan, belanjaan, dll), dan rapi.
Kalo mau jalan dikit jauh (bisa balik hari), bisa ke Nagasaki liat
monumen bom atom.
Jangan lupa makan sashimi di Hakata, enak banget..

Osaka yang menarik kayaknya USJ (Universal Studios Japan). Tapi saya
sendiri belum pernah kesana. Kalau blum pernah ke Nara dan Kyoto, dan
ada waktu, lebih baik kesana, tidak terlalu jauh dari Osaka (setengah
jam naik kereta). Kota tua dan cantik.

Kapan Mas Dede berangkatnya? Saya sedang di Canada (Toronto, Montreal,
Quebec city) sampe minggu depan. Dingin..
Mampir Tokyo nggak?

salam,

fau

Kirim email ke