Gak percaya koq ngatain orang sakit perut kena santet......ane jadi ketawa 2x
nih....

RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Terang aja ane
ketawa, ane gak percaya takhyul kaya ente...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Al-Badruuni Enterprise
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya pasti sakit perut lah...hahaha khan Habib masih
manusia.....kalau Danardono yg disantet, pasti ketawa2 hehehe.....

> RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Gimana
kalo si habib Riziek yang disantet? tau tau terus terusan