From: RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]>
To: ppiindia@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 24, 2006 4:59:44 PM
Subject: [ppiindia] Re: Kenapa santet Ki Gendeng mental ke Bush...(Joke)

Ha ha ha si habib sakit perut bukan karena santet tahu! dia sakit
perut karena ketakutan mau disantet. Ini istilah ilmunya, kalao ente
pernah belajar disekolah, psychosomatis. .

Ente tukang ketawa sendirian? ane banyak lihat orang begini di jalan
jalan..keciaaannn

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, Al-Badruuni Enterprise
<al_badruuni@ ...> wrote:

> Gak percaya koq ngatain orang sakit perut kena santet...... ane
jadi ketawa 2x nih....

> RM Danardono HADINOTO <rm_danardono@ ...> wrote: Terang
aja ane ketawa, ane gak percaya takhyul kaya ente...

> --- In [EMAIL PROTECTED] s.com, Al-Badruuni Enterprise

> manusia..... kalau Danardono yg disantet, pasti ketawa2 hehehe.....

> kalo si habib Riziek yang disantet? tau tau terus terusan

santet .....'