--- In ppiindia@yahoogroups.com, "fauziah swasono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> lha iya.. justru itu saya heran..
> thread yang ngebahas persantetan kok jadi panjang...
> sama panjangnya dg yang ngebahas islam vs. kristen...
>
> kalo begitu irisannya adalah: agama dan santet jalan bersama
>
> hue hue hue hue

Lhaaa memang begitu mbak. Kan KGP itu juga beragama kan? (yang pasti
bukan Konguhucu atau Yahudi)

Dan ketika si Gendheng ini berkarya ditugu Kujang, jutaan umat
beragama ber-harap harap agar beliauw berhasil. Dan berhasil kan?
Turun hujan lebat dimusim hujan ha ha ha

(Makam ortu saya di Bogor, kalau saya tiap Desember ke makam ortu
juga selalu hujan dan geledek tu mbak? mungkin si KGP sedang
berkarya dibawah pohon di KRB)

Salam tanpa santet

Danardono

Kirim email ke