Dari Tetangga Sebelah

Jimmy

  _____

From: chessy kamirawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 28, 2006 11:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: (COMPLAIN) COLLECTION ANZ

Dear all,

Gw mo complain ni, mungkin bsa jadi masukan buat yg pake KK ANZ...Gw
tadi dpt tlp ngakunya dr PT. BUNAKEN namanya HAMID dan ternyata dia
collection dr ANZ, jujur gw ga suka dgn cara dia ngomong. Sorry gw blg
gw ga takut dia sapa, gw jg msh bayar dan gw herannya dia sapa ya. gw
coba nanya k ANZ apakah PT. BUNAKEN itu partner dr ANZ ato apa tp ga da
yg tau...pas gw mau conference antara PT BUNAKEN dan ANZ...ternyata si
Bunakennya tutup tlp. Dan jujur dia kasar sekali...gw akan cari tau dan
komplain mengenai HAMID ini dan kalo ada yg bisa info no tlp PT. BUNAKEN
itu tlg info ke gw dunks.Ga tanya dgn ANZ nya dia ngeles gak bisa info,
gw tanya 108 tdk dikenal.gw bicara dgn BAPAK EDY yg katanya bos, gw ga
tau d bos apa..te2p aja yaaa UJUNG2NYA tidak welcome sama sekali...dia
blg tu bebas2 aja kalo mo nagih sampe 10x dlm waktu 1hr...sinting
duech...so urusan ni akan panjang..n komplain ini tidak hanya sampe
disini aja..

So gw advise aja JGN PERNAH BERURUSAN DGN ANZ.