Mungkin Indonesia tidak mau pakai siasat itu  atau belum mampu pakai siasat
itu, maka terjadilah spt anda ungkapkan itu............... Belum mampu :)))

IrwanK juga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Contohnya kemenangan negara
asing di Indonesia.. :-p
Kekayaan alam Indonesia sebagian besar dihisap negara asing..
tanpa pertumpahan darah.. dari kontrak karya yang super rahasia..
revisi yang hanya memberi kurang dari 10% saham bagi pemerintah
(saya gak sreg nih pake kata pemerintah).. bahkan kalo benar kabar
yang mengatakan Indonesia hanya mendapat dari pajak.. :-(

Koq bisa gitu? Tanya kenapa..

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K