Kalau Anda rajin menyimak artikel di beberapa majalah bisnis, sepertinya
Majalah SWA pernah menuliskannya. Setahu saya, beberapa bisnis Group Para
diantaranya adalah Bank Mega, Trans TV, Bandung Supermal dan masih banyak yang
lainnya.

  Ada yang pernah bilang bahwa kelompok bisnis ini dibekingi oleh Anthony
Salim.
  Mungkin teman-teman di Trans TV bisa membantu informasinya.

  Salam,

  RD

   <[EMAIL PROTECTED]>  Tambahkan ke Buku Alamat
Tanggal: Wed, 29 Nov 2006 01:04:05 -0800 (PST)
Topik: [bizzcomm] Butuh informasi umum mengenai Para Group (Para Inti Holdindo)

rekan-rekan,
saya membutuhkan informasi umum, seperti company profile, dsb dari Para Group
(Para Inti Holdindo). Apakah ada yang bisa membantu saya?Informasinya agak
sulit saya dapatkan, apalagi website www.paragroup. com  belum aktif. Mohon
bantuan rekan-rekan sekalian.

terima kasih,

solara