Pak Nizami,
Saya mendukung poligami kalo poligami bertujuan untuk menuntaskan
masalah pelacuran, yaitu dengan menjadikan pelacur sebagai istri yang
sekaligus mengangkat tingkat ekonomi kaum pelacur, sehingga ia tidak
perlu lagi menjual tubuhnya. Betapa murninya cita-cita ini.
Cuma kok yach, trend pelaku poligami sekarang adalah menikahi barang2
 bening ataupun barang import milik kafirun.

Rio

--- In ppiindia@yahoogroups.com, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Poligami bukan sunnah, tapi mubah. Artinya boleh
> dilakukan boleh tidak.
> Sebab tidak semua orang bisa bermonogami dan juga
> tidak semua orang bisa berpoligami.
>
> Dari 4 presiden RI, Sukarno, Soeharto, Habibie, Gus
> Dur, 3 terkait dgn lebih dari 1 wanita.
>
> Presiden AS sendiri banyak yang tidak sanggup
> bermonogami murni. Bill Clinton terlibat seks dgn
> wanita lain. Kennedy, Woodrow Wilson, Roosevelt,
> Jefferson, dsb juga begitu.
>
> Di Alkitab juga tertulis bahwa Abraham punya lebih
> dari 1 istri dan gundik, demikian pula Jakob, Daud,
> [...]

Kirim email ke