yahya zaini ini kalau tak salah semasa mahasiswa pernah menjadi
ketua umum pb hmi (himpunan mahasiswa islam) dan sekarang
menjadi ketua dpp golkar bidang keagamaan.

lepas dari soal agama, di negara lain pejabat publik yang
terlibat skandal sex seperti dia pasti akan mengundurkan diri.
di jepang bisa jadi si pejabat malah akan harakiri.

pagi ini saya baca koran ternyata yahya cuma mengundurkan diri
sebagai ketua golkar bidang keagamaan. partai golkar juga cuma
menonaktifkan dia sebagai sekretaris fraksi di dpr.

tapi yahya tetap menjadi anggota dpr!

what a shame!

pejabat publik mestinya seorang yang primus inter pares =
lebih tinggi dari rata-rata orang biasa dalam segala hal
(kecerdasan, budi pekerti, kejujuran, dll).

nah, kalau video telanjangnya sudah beredar dimana-mana,
dan dia masih ingin bertahan ya kebangetan!

Kirim email ke