Maaf juga mas Jimmy, Rasulullah mencampuri Aisyah saat
usia 9 tahun (dia sudah akhil baligh). Ngerti kan
maksudnya 'mencampuri'..saya suka gaya Al Quran yang
santun dan halus.

 Nikah resminya  (ijab kabul) usia 7 tahun tapi dia
masih tinggal bersama ortunya hingga 9 tahun. Dan
untuk Rasulullah Anda tidak bisa mengatakan itu
pedophilia, karena Aisyah pun sesungguhnya juga sangat
mencintai Rasulullah lebih dari  laki2 siapa pun. Suka
sama suka,

--- Jimmy Okberto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf Mba Aris,
>

> Anak yang belum akil baliq masih tetap anak-anak ...
>
> Jadi tetap Pedophilia ...
>

> Jimmy
>
> www.friendster.com/okberto add by
> [EMAIL PROTECTED]
>
> http://okberto.multiply.com
>

> I honor the place in you where the Spirit of Truth
> of the entire
> Universe resides. I honor the place in you, of Love,
> of Light, of Truth
> and of Peace. I honor the place in you, where if you
> are in that place
> [...]

Bila lidah kelu, tulisan menjadi perlu
Pena lebih tajam dari pedang
Tinta seorang  berilmu lebih mulia dari darah seorang syahid

  pustaka tani
  nuraulia

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com.  Try it now.