menurut dagelannya Warkop tahun 1980-an:
    paling untung punya isteri orang sunda:
    'manis, artistis, ekonomis, praktis, ..., ... dsb. '

    soalnya isteri orang sunda makannya sayuran
    < daun-daunan :) >, jadi cukup kasih sambal,
    lepas di kebun, hidup dia, .. :)

    na sekarang dagelan millenium 2000:
    masih sama cuma ada sedikit modifikasi,
    isteri orang sunda, ato jawa, ato batak, ato apa saja :)

    kasih sambal + kartu kredit, lepas di kebun
    di belakang Mall, ...

    baruuuu, hidup dia, ... :)