--- Jimmy Okberto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya hanya menarik sebuah benang merah secara lurus
> dari apa yang pernah
> saya baca dari literature bukan mendengar dari
> dongeng" ...

Maaf, kok kayaknya mas Jimmy ini orangnya asbun
banget. Sebelum memberikan label Muhammad sebagai
penganut pedophilia, coba anda baca terlebih dahulu
arti dan definisi dari penyakit kelainan seksual
tersebut, dan dapat anda pahami di dalam halaman web
berikut ini http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia

Terus anda bilang kalau lupa tentang judul dan
pengarang dari artikel yang anda baca. Lantas
bagaimana mungkin anda bisa menarik benang merah
secara lurus (menyimpulkan) dari artikel tersebut
apabila judul dan pengarangnya saja anda lupa? Anak
kecil saja tidak bakalan percaya dengan bualan anda.

Satu lagi, di milis ini semua perkataan anda dibaca
oleh orang yang kebanyakan sudah mengerti daripada
orang yang sok mengerti. Jadi jangan berusaha
memberikan bualan konyol tanpa dasar yang jelas.

Salam hangat,-

Silent on the Middle

Kirim email ke