Iya tu? saya lihat tayangan TV kemarin malam, kok seru, tembak
tembakan dengan kebencian yang begitu sengit...dua duanya Palestina..

Piye to?

Salam

danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Sandy Dwiyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bentrokan Antara Hamas Dan Fatah Cenderung Tidak Terkendali
>
>   GAZA CITY: Adu kekuatan antara Fatah dan Hamas menjurus tidak
terkendali lagi. Kelompok Hamas menyalahkan Gerakan Fatah mengatur
serangan terhadap konvoi kendaraan PM Ismail Haniya Kamis malam lalu.
Dalam serangan itu seorang pengawal PM Haniya tewas. Dalam
demonstrasi di Gaza, para wakil Hamas menuduh Presiden Mahmud Abbas
dan Gerakan Fatah memerangi Hamas. Dalam bentrokan antara para
pendukung kedua organisasi itu di Jalur Gaza dan di Tepi Barat
Yordan, sejumlah orang menderita luka-luka, dan terdapat pula,
laporan tentang tewasnya simpatisan Hamas. Apapun bentuknya,
bentrokan Hamas dan Fatah amat disesalkan. Hamas dan Fatah dihimbau,
tidak saling bertikai, dan mempererat persatuan Palestina.