Bisa aja yah..diputer2....

  Syariat Islam bukan demokrasi. Demokrasi-pun bukan Syariat Islam. Saya kira
kita semua sudah tahu dari jaman SD dahulu,kalo demokrasi itu dari peradaban
pemikiran Yunani. Jadi hasil pemikiran manusia untuk mengatur kehidupan suatu
kelompok atau sekarang istilahnya negara.

  Jadi syariat Islam tidak kenal demokrasi,meski tidak seluruh aspek dalam
demokrasi bertentangan. Kalaupun ada suatu masalah ya kembalikan kepada Al
Quran dan Sunnah. Nah dalam Al Quran dan sunnah itu kita mengenal
'musyawarah',jadi musyawarah ini yang menjadi salah satu sub bagian hukum
Islam.

  (Ahmad)

Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kalau menurut hizbut tahrir dan kaumnya, syariat islam
memang tidak sejalan dengan demokrasi.

jadi sudah benar syariat islam yang dilaksanakan di aceh.

Wassalam,
Ahmad