Fren lo salah besar klo ga percaya soalnya gua dah baca byk hadistnya, klo lo
mau ntar gua bisa kirim khusus buat lo.

krs17dkr <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          -coi wong itu baru bae nrimo sms
dari ISa

-- In ppiindia@yahoogroups.com, nur hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jangan nyari perbandingan antara kitab satu dngn kitab yang lain
coy........lo mantan mafia kitab apa sih....?lo tau dari mana kalo isa
yang bakal nyelametin umat.gue yakin lo bisa cerita gitu,pasti lo habis
kirim kiriman surat ama isa ya..........ngaku deh....